Berita

Setelah 7 Tahun menepati kantor di Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Timur, pada akhirnya di akhir tahun 2018 ini Balai Wilayah Sungai Kalimantan III mempunyai kantor sendiri. Kantor yang awalnya adalah kantor dari Dinas Perkebunan Kota Samarinda yang diserahkan Pemerintah Kota Samarinda kepada Balai Wilayah Sungai Kalimantan III dengan status pinjam pakai.

Tepat pada hari ini Selasa, 20 November 2018 diadakan Peresmian Kantor Balai Wilayah Sungai Kalimantan III yang diresmikan oleh Direktur Jenderal Bapak Dr. Ir. Hari Suprayogi, M.Eng didampingi oleh Sekretaris Jenderal Sumber Daya Air Bapak Ir. M. Arsyadi, ME. Acara ini dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas PUPR Provinsi Kalimantan TImur dan Bappeda Provinsi Kalimantan Timur dan Seluruh Staff Balai Wilayah Sungai Kalimantan III. Peresmian ini di tandai dengan Penandatanganan batu Prasasti dan Pemotongan Tumpeng.

Setelah meresmikan Kantor Balai Wilayah Sungai kalimantan III, Direktur Jenderal beserta Rombongan menuju Kota Balikpapan untuk mengunjungi Bendungan Teritip.